Minggu, 30 Desember 2012

Hijab Class & Bazaar: I'am Happy Wear Pashmina in Paris

Assalamualaikum Wr. Wb.

Sahabat MH,

Setelah kita berjalan cukup lama, tidak terasa waktu mengajak kita untuk bertemu kembali dalam sebuah serangkaian acara. Kali ini Musdalifah Hijab mengangkat "I'am Happy Wear Pashmina in Pari" untuk sebuah Hijab Class and Bazaar.

Flyer Hijab Class & Bazaar
Minggu, 3 Februari 2013
08.00 - Selesai
Cafe Tong-Tong

Sepertii biasa, Musdalifah Hijab tidak ingin membebani sahabat MH yang ingin mengikuti acara kami dengan iaya yang besar. Jadi, cukup dengan IDR70.000 saja untuk umum, dan IDR 65.000 untuk member ahabat MH sudah bisa membawa pulang ilmu agama, ilmu hijab, 1 shawl chiffon cerruti utran dari Musdalifah Hijab, 1 shawl chiffon motif dari Crown, lunch box, sertifikat, dan sesi foto eksklusif.

Nah, Susunan acara pada hijab Class kali ini dibuka dengan tausiah seputar wanita oleh Ust. Taufik Syakur, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua panitia. Masuk ke acara inti, Hijab Class Casual Look akan di sampaikan oleh teman-teman dari Hijab Madura. Team Musdalifah Hijab pun tidak mau kalah dengan memberikan Office Hijab Class. Break dulu sebentar dengan menyimah Make Up Demo yang akan di sampaikan oleh Wardah Cometics. Setelah itu, baru kita masuk ke Glamour Hijab Class yang akan disampaikan oleh teman-teman dari Hijabee Surabaya.

Untuk umum yang haus mata, kita juga akan menyuguhkan banyak pernak pernik yang akan dijual di stand-stand bazaar pada hari yang sama mulai pukul 07.00 pagi sampai pukul 16.00 ore loh.

Jadi tunggu apa lagi, ayo ikut serta dalam serangkaian acara 1th anniversary Musdalifah HIjab. Kami tunggu ya sahabat MH.. :)

Informai dan Pendaftaran:
Aan (085648814433)
Novi (085733676668)

Wassalamualaiku Wr. Wb.

Salam,
Musdalifah Hijab